Jumat, 23 Januari 2009

SMP N 2 Sibolga On Audio Visual ...

Bagi yang belum punya email pilih anonymous pada "komentar" dibawah ini




28 komentar:

Anonim mengatakan...

not bad........
tampilin gambar anak2 angkatan yang lalu dong!
bu nomen is the best!
ix-a also!

smpn2sibolga mengatakan...

Angkatan lalu yang mana?? Oya kalau ada poto dan kegiatan yang terdata pasti akan ditamilkan, apalagi yang keren-keren.

smpn2sibolga mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

terus kembangkan dan tolong pemasukan internet di smp segera dituntaskan.''''#$%@

Anonim mengatakan...

***cewek yang pake jilbab di kegiatan UKS cantik yaaaaaaaaaaaaa!!***

Anonim mengatakan...

boleh yahu siapa nama cewek yang pake jilbab?please!!!!!!!!!!!

smpn2sibolga mengatakan...

Langsung tanya sama orangnya saja... oke...

Anonim mengatakan...

KASIH TAU AJA nama aslinya pasti namanya juga cantik sama seperti orangnya

Anonim mengatakan...

oh yaa ! sekaligus kasih tau alamat rumah cewek yang cantik itu yeeeee! ku tunggu

Anonim mengatakan...

dia dah punya pacar,apa nggak yaa!!!!??????

Anonim mengatakan...

i love you jilbab girl

Anonim mengatakan...

kalo nggak salah mayoret diatas adalah cewek yang pake jilbabkan!!!sudah kuduga pake jilbab aja dah cantik apalagi bergaya!gayanya yang lagi jadi mayoret itu loo!$%^&*()#@@!i love you

Anonim mengatakan...

kalo dah punya pacar namanya capa!!!

SMPN 2 Sibolga mengatakan...

Kita tunggu yang bersangkutan menjawab pertanyaan-pertanyaan saudara/i apa ngga.
Good luck ya...

Anonim mengatakan...

nama pacar cewe' yang b'jilbab capa?

Anonim mengatakan...

Cewek jilbab paan?

ceweK JIBLAB KALEEEEEE3
gw promosiin 1 cewek cntik di smp 2

nmanya tuh LIDYA penyanyi dangdut smp 2

tu bru mantep

sekali goyang, aduhai mak e

ancur smp 2


..hheeeeeeeeeeeeeeeeee

The Dark Requiems mengatakan...

hohohohohwww
smp 2 makin keren ya.....
tapi tampilam blognya masih sederhana.... n perlu di benahi lagi..
http://aganix.blogspot.com

Anonim mengatakan...

^_^
hmmmmm.......
Lidya mang joget a mantab, tapi d yg lebih keyen g....
tak lain dan tak bukan MUKHDALISA...
hehehehe...
just kidding mukh...
jgn masukin usus besar...
kyakyakya...
bcanda...

INDRIS SIANTURI mengatakan...

tampilan blog nya memang udah bagus...
tapi terlalu sederhana banget......
Dan ke banyakan photo..
dan artikel mengenai smp 2 sbg ......mohon di tampilkan.......

aku mau promosi alamat mail:indrissss@gmail.com
blog:indrisfun.blogspot.com.
And long life education
horasssssssssssssssssssss................................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ahmad Affandy Maulana mengatakan...

Good Luck for nine class anGktn thn ne,,

Moga lls cMw_a dgn nilai yg m'muaskn...

SMP 2 mKn jaya yupzzz


Kls ix-a thn ne is d g ia d beSt ge,, tP dah !s d bAst....


Pak Den,,Bnykin ArtiKelny dunKKs.... Jng yg tuw2 ja... Biar gg bosan gTu.........

Anonim mengatakan...

Tunggu ya, internet kita kesambar petir nih jadi dibelain dari warnet dulu deh...

Anonim mengatakan...

we miss u smp 2..
miss all of the teachers,,
miss the headmaster..
miss the class,,
miss all pokoke..

di smansa ga serame smp 2..

Anonim mengatakan...

ne lisandy kls 9a

makin keren z smp 2 yg trcnta ne..tp spya lbh rame,,umumin z ma anq2 smp 2..oke?

pance mengatakan...

tlg di tampilin dunk alumni 08

Jl. Oswald Siahaan No. 35 mengatakan...

Sayangnya, cuma dari 2009 lalu ada yang rajin poto2 kegiatan walau tidak komplit dan detil (yang penting ada). Ada teman yang mau berbagi......?

Anonim mengatakan...

saya lihat .kualitas murid2 smpn 2 sibolga menurun drastis , terutama class unggulan angkatan III

dan yang meningkat drastis adalah kuantitas nya

Anonim mengatakan...

smp n 2 sibollga harus dapat merahi juara I pad a osn tahun ini tiap mata pelajaran yang diperlombakan.
terutama bidang fisika

Anonim mengatakan...

tollong bagi siswa 2/i smpn 2 sibolga
terutama kelas unggulan ikut olimpiade ips.

dari ;ibu NAIBAHO

Kegiatan UKS Juara I Tk. Kota Sibolga 2008

Kegiatan UKS Juara I Tk. Kota Sibolga 2008
Basic Aid